Distributor Parfum Kopi

Distributor Parfum Mobil

Menjaga kabin mobil Anda tetap nyaman dapat dilakukan dengan berbagai cara selain dengan menyalakan sistem penyejuk udara alias AC. Misalnya, Anda bisa memilih bahan pelapis jok yang nyaman, memilih jok yang empuk, menambah beberapa bantal kecil di dalam mobil, atau teratur membersihkan interior kabin Anda. Dan selain itu, Anda pun dapat menjaga kabin agar tetap wangi sehingga tidak ada bau tak sedap yang mengganggu selama Anda berkendara, baik itu sendiri atau bersama penumpang. Untungnya, berbagai distributor parfum mobil menawarkan beragam pilihan pewangi mobil sebagai solusi untuk mobil wangi dan makin nyaman.

Ketika Anda berbelanja parfum mobil, rupanya ada beberapa hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan masak-masak. Dengan begitu, Anda pun bisa menjaga interior mobil Anda wangi seperti yang Anda inginkan, bukannya membuat Anda maupun penumpang justru jadi tidak nyaman. Berikut tips untuk memandu Anda ketika memilih pengharum mobil!

Sebaiknya Pilih Parfum Mobil Beraroma Terapi

Apa sebenarnya yang membedakan pewangi mobil dengan aroma terapi dan yang tidak? Meskipun kedua jenis tersebut sama-sama digunakan agar kabin tetap wangi dan segar, produk beraroma terapi memiliki efek yang lebih menenangkan dibandingkan aroma lainnya. Contoh aromaterapi adalah aroma the, kayu-kayuan, kopi, kulit jeruk, dan daun-daunan. Akan tetapi, tentu saja pilihan terakhir jatuh di tangan Anda sendiri, jadi Anda pun bisa bebas pilih wangi apapun yang disukai, sesuai dengan selera Anda. Hanya saja, sebaiknya hindari parfum mobil dengan aroma yang menyengat atau tajam, karena justru akan mengganggu kenyamanan Anda dan membuat pernafasan jadi terganggu.

Pertimbangkan Parfum Berwujud Cair

Parfum mobil yang berwujud cair atau liquid adalah salah satu jenis yang paling banyak ditemukan di pasaran. Aromanya memang terkenal lebih kuat dibandingkan dengan pengharum jenis lainnya, jadi bukankah Anda seharusnya menghindari varian yang satu ini? Sebenarnya, jawabannya tergantung pada bagaimana cara Anda menggunakan parfum mobil cair ini.

Baca Juga :

Idealnya, semprotkan pewangi mobil cair ke seluruh bagian kabin, tambah semprotan pada area yang Anda rasa berbau apek. Kemudian, angin-anginkan dulu selama kira-kira 5 menit, baru Anda dan penumpang masuk ke dalam mobil untuk memulai perjalanan. Dengan begitu, wanginya dapat bertahan lama, menyebar dengan merata, dan tidak menimbulkan masalah karena wangi yang tajam.

Pilih Produk yang Wanginya Tahan Lama

Ada berbagai faktor yang menyebabkan mengapa parfum mobil yang Anda beli wanginya tidak bisa bertahan lama, dan salah satunya adalah kualitas bahan bakunya. Saking buruknya, bahkan ada produk yang wanginya hanya bisa bertahan beberapa jam saja sehingga ujung-ujungnya Anda harus keluar uang lebih karena perlu membeli parfum mobil lebih sering. Karena itu, pilih produk yang memang sudah terbukti punya wangi tahan lama. Anda bisa tanya pada teman atau saudara sebagai referensi saat membeli dari distributor parfum mobil nanti.

Sebaiknya Hindari Parfum Mobil Berwujud Gel

Seperti yang sudah Anda ketahui, parfum mobil punya beragam wujud, seperti padat, cair, dan gel. Nah, berbicara soal pengharum mobil berbentuk gel, rupanya jenis yang satu ini sering kali tidak disarankan. Padahal, pengharum mobil yang berwujud gel sangat praktis dan tidak memiliki risiko tumpah seperti pengharum cair.

Rupanya, hal ini dikarenakan penggunaan bahan silikon dalam pembuatannya, yang sayangnya justru mampu mempercepat proses penguningan pada kabin mobil Anda. Artinya, pewangi mobil gel justru akan memicu adanya perubahan warna di kabin kendaraan Anda. Selain itu, gel dapat menjadi kerak yang jelas merupakan kotoran. Selain itu, kerak tersebut pun bisa memicu timbulnya bau tak sedap di dalam kabin. Belum lagi proses pembersihannya cukup merepotkan lantaran noda kuning yang ditimbulkan terkenal susah untuk dibersihkan.

Pakai Parfum Mobil Secukupnya

Alasannya jelas, yaitu untuk menjaga agar wangi di dalam kabin tidak justru jadi berlebihan atau terlalu tajam. Jika Anda membeli lebih dari satu produk, gunakan dulu satu sampai habis, baru kemudian buka kemasan yang satunya. Petunjuk pemakaian pengharum mobil, terlepas dari mereknya, selalu sama, yaitu bahwa satu kemasan sudah cukup. Kalau memang demikian, mengapa harus menggunakan dua kemasan pengharum mobil, bukan?